Ketika sebaris kode tak berhenti menatap dan tampak naksir kepada Anda.

Home » All Template » Download Template DTE Rosponsive

Download Template DTE Rosponsive

Kali ini saya akan mengepost Template DTE yang saya clone Pada Tanggal 2 November 2014. Saya akan bagikan Template DTE secara gratis untuk Pengunjung blog ini.. Jangan Pernah menghapus credit template ini karena akan error. sekian dari saya.. di bawah ini adalah screenshot Templatenya..

ScreenShot Template
Update Download template: Download

Berlangganan

Berlangganan posting: Daftarkan alamat email Anda untuk memperoleh umpan posting terbaru langsung ke kotak masuk pesan.

  1. Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  2. wanjir di share :v, izin unduh buat di pelajari kodenya :3, makasih mastah -/\-

    BalasHapus
  3. keren njerrr,, download dulu ya senpai \ :v /

    BalasHapus
  4. Wah, hebat bisa ngeclone... Saya mau blajar belum bisa2.. :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ane juga susah bro ngeclone template itu ane ajh ngeclone berhari-hari

      Hapus
  5. clone thread commentnya dong mastah,

    BalasHapus
  6. jsnya yg masih belom di encripsi di share dunk sob...

    BalasHapus
  7. di fix dunk gan, masak icon font nya tanda tanya semua

    BalasHapus
  8. Download dulu ah senpai :v thank for share :v :v
    Langkah Curang Blog

    BalasHapus
  9. caranya biar webnya posisinya ada di tengah gmana bro?
    biar gak rata kiri

    BalasHapus

Nama Saya Harris Munahar . Sebenarnya Saya tidak bisa disebut sebagai seorang yang profesional dalam bidang ini, karena Saya tidak menguasai bidang ini melalui pendidikan formal. Saya hanyalah seorang antusias . Dibandingkan sebagai seorang desainer atau pengembang, Saya lebih suka jika disebut sebagai seorang hobiis saja yang tertarik dengan dunia web.

Daftar Tautan

Kontak Sosial

Lain-lain

Dan Tidak lupa, Saya Ucapkan terimakasih atas kunjungan anda di blog yang sederhana ini.

Salam Mas Harris

Saya tidak bisa hidup tanpa JavaScript! Aktifkan JavaScript?

Tutup
Ke atas!