Ketika sebaris kode tak berhenti menatap dan tampak naksir kepada Anda.

Home » Internasional » Merasa Kerepotan, Perempuan Ini Pilih Kecilkan Payudara

Merasa Kerepotan, Perempuan Ini Pilih Kecilkan Payudara



Banyak perempuan yang risau dengan ukuran payudara mereka yang dianggap kecil. Tak jarang para perempuan itu melakukan banyak cara untuk memperbesar payudara.

Namun, hal berbeda dialami Kerisha Mark, seorang perempuan asal Texas, AS. Perempuan berusia 40 tahun ini malah memilih memperkecil payudaranya yang berukuran superbesar.

Alasannya, Kerisha sudah tak tahan lagi dengan payudaranya yang berukuran sangat jumbo, yaitu 36NNN. Kerisha merasa tersiksa dengan ukuran payudaranya yang tak lazim itu.

"Saya tak bisa berlari, melompat, atau melakukan kegiatan fisik lainnya. Saya tak bisa melakukan banyak hal," kata Kerisha kepada harian The Washington Post.

Akibat lain dari ukuran payudara yang superbesar itu adalah gangguan di leher dan dada Kerisha, yang terkadang membuatnya takut akan terkena serangan jantung.

Kini, Kerisha memutuskan untuk mengurangi ukuran payudaranya. Setelah menjalani pembedahan, ukuran payudara Kerisha kini jauh lebih normal. Sebelum pembedahan, tiap payudara Kerisha memiliki bobot 6,8 kilogram. Tak heran jika perempuan itu merasa kerepotan.

Dokter Franklin Rose yang melakukan pembedahan pengecilan payudara Kerisha mengaku takjub melihat payudara pasiennya. Selama 35 tahun kariernya sebagai dokter, Franklin mengaku belum pernah melihat payudara sebesar milik Kerisha.

Lalu, apa yang akan dilakukan Kerisha setelah ukuran payudaranya jauh lebih normal saat ini? Ternyata, cita-citanya sederhana, yaitu membeli bra yang paling indah.

| Sumber: Mirror

Berlangganan

Berlangganan posting: Daftarkan alamat email Anda untuk memperoleh umpan posting terbaru langsung ke kotak masuk pesan.

Posting Komentar

Nama Saya Harris Munahar . Sebenarnya Saya tidak bisa disebut sebagai seorang yang profesional dalam bidang ini, karena Saya tidak menguasai bidang ini melalui pendidikan formal. Saya hanyalah seorang antusias . Dibandingkan sebagai seorang desainer atau pengembang, Saya lebih suka jika disebut sebagai seorang hobiis saja yang tertarik dengan dunia web.

Daftar Tautan

Kontak Sosial

Lain-lain

Dan Tidak lupa, Saya Ucapkan terimakasih atas kunjungan anda di blog yang sederhana ini.

Salam Mas Harris

Saya tidak bisa hidup tanpa JavaScript! Aktifkan JavaScript?

Tutup
Ke atas!